Info tim paket umroh plus turki : Tips untuk backpacker ke Istanbul

Posted on

Tips untuk backpacker ke Istanbul

paket umroh murah 2013, kali ini ingin memberikan informasi seputar wisata ala backpacker-an. Ups……menarik lho, bagi anda dengan jiwa petualang dan pingin tantangan lebih greget. Backpacker bukan wisatawan kere alias yang uangnya pas-pasan ya, bagaimanapun saat kita memutuskan ingin plesir ke negri orang, kita sudah menyiapkan budget untuk kita hidup selama kita wisata di sana. Backpacker lebih kepada gaya/style menikmati perjalanannya. jika yang standart, kita menginap di hotel bagus dengan fasilitas wisata dan kendaraan yang sudah di sediakan, Nah kalau backpacker mereka lebih suka bebas dan mencari tempat wisata sendiri, naik kendaraan rakyat disana, hotel juga apapun bisa.

Khusus anda pencinta ala backpacker, tim paket umroh plus turki menyajikan artikel berikut ini. Semoga bermanfaat….

tidak ada kota di dunia yang tidak unik sebagai budaya beragamtermasuk sebagai Istanbul. Terletak di kedua sisi Selat antara laut hitam dan Laut Marmara, lokasi menarik telah membuat Istanbul didambakan tujuan untuk backpackers dari di seluruh dunia.

Menghidupkan kembali pesona dunia lama Istanbul

Berkat pengaruh budaya yang beragam, arsitektur dan sejarah di Istanbul ini layak belajar erat. Sultanahmet adalah tempat untuk backpackers yang ingin menjelajahi pesona dunia tua Istanbul.

Sementara sisa-sisa dunia lama dapat ditemukan di seluruh kota, Sultanahmet adalah terutama dari catatan karena itu adalah rumah ke Hagia Sophia, Masjid Biru dan Istana Topkapi – semua atraksi menonjol di mereka sendiri tepat.

Obyek Wisata di Istanbul

Kunjungan ke Istanbul tidak lengkap tanpa pengalaman mandi tradisional di ‘Hamam’. ‘Hamam’ adalah mandi Turki kuno yang dibangun pada awal abad ke-16. Sebagian besar ini adalah tempat tunggal kelamin, meskipun backpackers berkeliling dalam kelompok campuran masih bisa mengunjungi mandi Sulemaniye terkenal, yang hanya unisex pemandian Turki di negara.

Sementara di Istanbul, sangat penting Anda jangan lewatkan pada terkenal pipa air atau hooka. Hookah tersedia dalam berbagai rasa dan wisatawan biasanya membuat sebuah titik untuk mengambil tarik santai atau dua.

Backpackers juga harus membayar kunjungan ke Grand Bazaar terkenal, yang dikatakan perbelanjaan tertua di dunia. Surga pembelanja ini dipenuhi dengan berbagai hal yang akan menyenangkan setiap individu. Dari perhiasan indah untuk pakaian untuk makanan jalanan – Anda nama itu, hal ini dapat ditemukan di Grand Bazaar.

Apa yang harus makan di Istanbul

Backpacker’s tour sering adalah salah satu yang sangat menyenangkan namun sibuk. Untuk meremajakan baterai Anda, kemudian, minuman nasional Turki – tea – adalah surga dikirim. Untuk para pecinta dan timer pertama sama, rasa teh tersedia di Istanbul yang menjanjikan untuk menjadi menyenangkan, dan dengan asmara dan selera memiliki efek langsung santai.

Understandly, backpackers cenderung untuk hidup pada diet kebab Doner sementara di Istanbul, dengan lingkungan Besiktas terutama patut dikunjungi jika Anda sedang mencari sebuah sandwich daging.

Lain kelezatan yang foodies harus mencoba di Istanbul adalah Balik-Ekmek, berbagai sandwich ikan disajikan di kapal cruising pantai Kadikoy.

Tinggal di Istanbul

Untuk backpackers mencari baik Istanbul hostel ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di, Metropolis Hostel di Sultanahmet adalah pilihan terbaik. Hal terbaik tentang hostel ini adalah lokasi. Dari sini, Anda bisa mendapatkan sebagian besar tempat-tempat kota yang menarik, dari masjid-masjid yang ke pemandian Turki dan pasar.

Ada banyak Hostel lain di Istanbul, termasuk Old City Hostel, yang juga menawarkan fasilitas penginapan untuk backpackers dan pelancong. Pastikan untuk buku depan, namun, karena mereka dapat mendapatkan cukup memesan.

Kehidupan malam di Istanbul

Istanbul menawarkan pemandangan kehidupan malam sangat pemompaan. Kawasan Beyoglu dan Naisantasi yang paling disukainya untuk backpackers bersemangat untuk rasa bersenang larut malam, dan Anda akan menemukan resto di sini, dengan orang-orang dari berbagai budaya negara yang berbaur bersama-sama.

Cheria biaya umroh 2013 menyediakan berbgai program paket umroh plus, diantaranya paket umroh plus turki.

Anda berminat city tour di istanbul sekaligus ibadah umroh ? Yuk gabung disini,

umroh promo 2013 untuk informasi lebih lengkapnya

Leave a comment